Searching...
Sabtu, 24 Agustus 2013

PlayStation 4 Diluncurkan Sony and Microsoft Siap Perang Konsol pada November 2013

Sony kini telah memiliki lebih dari 1 juta pra-order untuk PlayStation 4, konsole video game terbaru mereka, seperti diberitakan MyDailyLeaks pada Selasa lalu.

Kepala Pelaksana SCE, Andrew House menambahkan bahwa konsol terbaru ini akan tersedia pada 15 Noveber 2013 di Amerika Utara, sedangkan di Eropa pada 29 November 2013.

“Tanggapan yang kami terima sangatlah luar biasa,” ungkapnya pada konferensi di Gamescom, konferensi video game terbesar di benua Eropa.

Ia menambahkan bahwa konsol ini juga akan tersedia di 32 negara di seluruh dunia pada musim libura 2013 nanti.

Sedangkan saingan mereka, Microsoft, menyatakan akan menjual konsol terbaru mereka Xbox One pada bulan November 2013, tanda akan muncul perang konsol dan video game pada akhir tahun ini.

Sony menyatakan telah menetapkan harga PlayStation 4, yang kemungkinan besar akan lebih murah 100 dollar lebih murah dari Xbox One yang dipatok seharga 399 dollar Amerika.

Microsoft membeberkan adanya Xbox One pada Mei 2013 lalu, sebagai langkah baru dari pembaharuan konsol mereka selama delapan tahun terakhir ini.

Wakil presiden dari divisi hiburan interaktif Microsoft Eropa, Chris Lewis mengatakan di konferensi yang sama bahwa pra order untuk Xbox One sangat "luar biasa" namun ia tidak memberikan rinciannya.

Sumber: MyDailyLeaks
Gambar: MyDailyLeaks

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!